Back

Media Terpercaya

FKDM Siap Kampanyekan 3M

Jakarta, sketsindonews – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 11 september sampai 13 september 2020.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Lantai 22 Kantor Balaikota Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta.

Menurut Ketua Pelakasana Kegiatan Rapat Kerja, Tobaristani, sesuai hasil keputusan Rapat Kerja (Raker) FKDM DKI Jakarta, pihaknya siap mendukung program pemerintah DKI Jakarta dalam sosialisasi pencegahan pandemi Covid-19.

“Kami FKDM Kepulauan Seribu dan FKMD DKI sebagai garda terdepan siap bersinergi dengan pemerintah. Kita siap mengkampanyekan 3M, untuk memerangi Covid-19,” kata Tobaristani, Selasa (15/9/20).

Hadir dalam kegiatan, Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Taufan Bakri, Ketua FKDM DKI Munir Arsyad dan Anggota FKDM Provinsi, FKDM Kotamadya serta Kabupaten periode 2020-2022.

“Kita akan terus mensosialisasikan pentingnya 3 M sampai kekampung-kampung. Mendistribusikan paket sembako, menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu dan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta,” kata Toba.

Menanggapi hal itu, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, selamat dan sukses atas kegiatan Raker. Namun, ia mengingatkan agar FKDM terus membantu pemerintah dalam mendeteksi dini permasalahan Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih melanda ibukota.

“Bantu pemkab untuk memutus mata rantai penyebaran Covid, di samping penerapan secara lebih ketat protokol kesehatan di semua wilayah di Kepulauan Seribu,” tandasnya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.