Home / Artikel / Fokus Bangun Ekonomi Kerakyatan, Milasari Siap Tingkatkan Jumlah Lapangan Pekerjaan
Milasari Kusumo Anggraini adalah Caleg DPR RI No. Urut 1 Dapil 6 Jateng dari Partai Berkarya yang juga menjabat sebagai Bendahara Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jateng.

Fokus Bangun Ekonomi Kerakyatan, Milasari Siap Tingkatkan Jumlah Lapangan Pekerjaan

Jateng, sketsindonews – Caleg DPR RI No. Urut 1 Dapil 6 Jateng dari Partai Berkarya yang juga menjabat sebagai Bendahara Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jateng, Milasari Kusumo Anggraini komitmen untuk membangun fondasi ekonomi kerakyatan di Indonesia agar bisa meningkatkan jumlah lapangan pekerjaan. 

Milasari mengatakan, siap bekerja keras untuk membuat GORO Retail sebagai salah satu bukti nyata yang telah dibangun bersama Tommy Soeharto sebagai pemilik Goro dan komisaris utama.

“Para pelaku UMKM merupakan poros penggerak ekonomi di daerah tempat mereka berada. Sehingga kita harus selalu menghargai dan mendukung penuh mereka. Insya allah dengan membangun fondasi ekonomi kerakyatan kita bisa tingkatkan jumlah lapangan pekerjaan di Indonesia. Itu komitmen bersama dengan Pak Tommy Soeharto untuk Indonesia,” ujar Milasari saat dihubungi (18/1).

CEO PT Berkarya Makmur Sejahtera yang menaungi bisnis retail GORO tersebut menambahkan, bahwa pihaknya memiliki visi besar untuk mensejahterakan para pelaku UMKM, terutama di daerah yang dinilai memiliki potensi agrikultur yang cukup tinggi. Namun, belum mampu membawa kesejahteraan bagi para pelakunya.

“Cara saya dukung mereka ya melalui GORO ini. Sejauh ini saya sedang melakukan perencanaan dari A sampai Z untuk pembukaan GORO di Jayapura Papua, Surabaya di Jawa Timur, Semarang, Magelang, dan yang terbaru Wonosobo di Jawa Tengah,” sambung Mila.

Terakhir, Milasari berharap para petani, nelayan dan UMKM dapat menjual produk dengan standarisasi harga yang layak. Sehingga, tidak perlu lagi menunggu tengkulak untuk membeli hasil panen.

“Dengan adanya GORO, saya memiliki harapan tinggi bahwa tingkat perekonomian mereka akan menjadi lebih sejahtera. Pada akhirnya, mereka menerima penghasilan yang memang setara dengan perjuangan dan jerih payah yang mereka keluarkan,” tutupnya.

(Red)

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super