Home / Profile / Komunitas / Forum Bela Negara Gelar Santunan Anak Yatim

Forum Bela Negara Gelar Santunan Anak Yatim

Jakarta, sketsindonews – DPD Forum Bela Negara (FBN) Republik Indonesia (RI) Jakarta Selatan bersama FBN DKI Jakarta menggelar santunan anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama untuk terus menggairahkan spirit ramadhan yang tinggal sepekan lagi di RM Sederhana, Mampang, Jakarta Selatan (17/6).

Gelaran spirit ramadhan ini dihadiri Ketua Forum FBN RI DKI Jakarta Morris Kussoy, SH, Ketua DPD FBN Jakarta Selatan, Levi AS Maeng Kom dan Panglima Komando FBN RI, Elissa Watimena SH, serta segenap jajaran kepengurusan.

Dalam sebuah kesempatan Ketua DPD FBN RI Jakarta Selatan, Levi AS Maeng Kom, mengatakan bahwa kegiatan santunan dan buka puasa bersama menjadi kegiatan reguler dari tahun ke tahun nantinya. Semoga di ramadhan nanti dapat dilakukan lebih baik lagi dengan melibatkan banyak pihak lagi. Dan acara yang di gelar pihaknya tersebut, adalah murni dari hasil donatur para anggota DPD FBN RI Jakarta Selatan.

Sementara bagi Panglima Komando FBN RI kegiatan mulia ini akan mempererat tali silaturahim, juga menggairahkan kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh rahmat ini. Semoga bisa memotivasi rekan rekan lainnya.

“Sungguh perbuatan yang terpuji di bulan ramadhan ini dipenuhi dengan aktifitas sosial serta menyayangi sesama, terutama anak yatim,” ujar Panglima yang akrab disapa Bung Elwa ini.

Sedangkan Ketua FBN RI DKI Jakarta Morris Kussoy menambahkan bahwa pada kesempatan yang baik ini, DPD FBN RI Jakarta Selatan ingin berbagi kepada sesama. Supaya di bulan suci Ramadhan yang dikemas dalam Santunan Anak Yatim dan sekaligus buka bersama ini dapat dirasakan kebahagiaan ramadhan oleh semuanya. Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba mencari pahala serta kebajikan.

(Eva Andryani)

Check Also

Film Lima Perlu di Tonton, Mengupas Nilai Pancasila Sesungguhnya

Jakarta,  sketsindonews – Sepertinya Perfilman Indonesia belakangan sedang bergairah dengan film-film yang berkualitas. Salah satu …

Watch Dragon ball super