FPRMI Audiensi Dengan Jajaran Pemprov DKI Jakarta, Bahas Soal Pemberitaan Hingga Tingkat Kelurahan

Forum Pimpinan Redaksi Multi Media Indonesia (FPRMI) audiensi dengan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2/10/23).

Ketua Umum FPRMI, Bernadus Wilson mengungkapkan, bahwa ini merupakan langkah untuk menjalin kemitraan serta sinergitas program pada bidang media di era digital.

“Kehadiran FPRMI tentunya menjadi sarana edukasi dan advokasi bagi para wartawan. Agar kedepan terbangun elaborasi pemprov dan media dalam menyampaikan program pembangunan untuk Jakarta lebih maju,” ujarnya.

Wilson datang bersama Sekjen FPRMI Solihin, Koordinator FPRMI DKI Jakarta Abi Junaidi dan jajaran pengurus lain. Rombongan diterima oleh Plt Kadiskominfotik yang juga Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko.

Sigit pun menyambut baik hadirnya dalam rangka mengedukasi dan mengadvokasi wartawan di Indonesia, termasuk di Jakarta.

“Tentunya kami menyambut baik kedatangan FPRMI. Kedepan kita harapkan FPRMI lebih eksis dalam menjaga etika jurnalistik wartawan dalam hal pemberitaan,” katanya.

Sigit mengharapkan adanya ruang pemberitaan bagi pejabat di tingkat lurah atau pun camat. Sebab, dikatakanya hal itu akan melahirkan efek positif bagi pengawasan program pembangunan di tingkat terbawah.

“Karena kita ingin pembangunan di Jakarta bisa terlaksana dan diketahui oleh masyarakat secara luas,” ucapnya didampingi Kabid Komunikasi Publik Diskominfotik DKI, Koharudin.

(Eky)

Check Also

Antisipasi Bencana Alam, Perhutani bersama Koramil 0924/Cisarua Melaksanakan Patroli Gabungan

Guna mengantisipasi Bencana Alam Perum Perhutani Pemangku Hutan (KPH) Bandung Utara bersama Unsur Komando Rayon …

Tinggalkan Balasan