Front Pemuda Muslim Maluku – AMBI Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh
oleh
banner 970x250

Bekasi, sketsindonews – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Maluku ( DPP FPMM ) bekerjasama dengan Angkatan Muda Bima Indonesia ( AMBI )menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H, Sabtu ( 06/11/21)

Maulid Nabi Muhammad yang digelar di Masjid Ar-Romlah, Perumahan Nirvana Regency, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat dihadiri masyarakat, tokoh – tokoh ulama dan para habaib. Kurang lebih tercatat 2000 tamu undangan serta masyarakat yang hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

banner 300x600

Kegiatan ini sedianya juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. “Tapi karena situasi dan kondisi, beliau tadi pagi datang ke kediaman Umar Key dan meminta maaf beliau karena tidak bisa hadir pada acara hari ini,” ujar Sekjen DPP FPMM M Syahril Wasahua.

Meski begitu, Syahril bersyukur sejumlah tokoh lainnya bisa hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Di antaranya putra KH Zainuddin MZ, Ustaz Fikri Haikal MZ, musisi lagu religi Sulistyowati atau Sulis, Habib Umar Al Hamid, Abuya Syekh H. Amran Waly al-Khalidi, dan Dr (C) Imron, SH, MH dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.