Home / Artikel / Futsal Anak Banyak Lahir Dari Produk RPTRA

Futsal Anak Banyak Lahir Dari Produk RPTRA

Jakarta sketsindonews – Futsal tingkat SD antar RW yang di selenggarakan Kelurahan Pegangsaan Kecamatan Mentemg Kota di Jakarta Pusat sungguh menarik menjadi perhatian warga ternyata banyak pesepak bola cilik di lahirkan dari konsep imteraksi RPTRA (Ruang Publik Taman Ramah Anak) dengan keberadaan fasilitas futsal.

Pertandingan turnamen futsal yang diadakan di RPTRA Taman Borobudur begitu memikat oleh para atraksi sepak bola cilik dalam pertandingan antara RW 04 melawan RW 08, dimana mereka biasa bermain di RPTRA Taman Amir Hamzah Jalan Amir Hamzah Pegangsaan.

futsal pegangsaan.tingkat.SD.doc

Menurut Lurah Pegangsaan Suprayogi menjelaskan, mereka anak – anak ini diakuinya sangat punya potensi untuk dibina karena biasa bermain di RPTRA, jadi tidak usah heran mereka sangat piawai gocek bola, dribble, heading, dan control bolanya walau masih anak tapi piawai cara tehnik bermain futsalnya, tukasnya. (10/2)

Selain itu kita bisa para orang tua juga ikut larut melihat anaknya bermain saat berlangsungnya turnamen futsal.

Banyak para orang tua hadir bahkan larut melihat aksi putranya bermain untuk memberikan support dengan emosional.

Pihaknya dalam penyelenggaraan turnamen ini tetap punyak kehatian pada futsal level tingkat SMA karena kita tahu bersama wilayah Pegangsaan sangat rentan tawuran, tegas Yogi.

Sambung Yogi, untuk itu kita tetap antisipasi secara kantibmas dengan mengajak peran Binmas, FKDM dalam menjaga sportivitas pertandingan antar RW pada tingkat SMA, ini prioritas dibandingkan fitsal anak, tegas Yogi

Sementara saat pertandingan berlangsung Rini (35) seorang bu muda teriak, “ayo Ricky goyang anaku, lewati mereka dan shooting, yesss teriaknya.

“Itu anak gwe biasa main di RPTRA Amir Hamzah saat senggang”, ucapnya.

Jago juga tuh anak gwe, ini produk RPTRA Amir Hamzah biar kecil tapi lihat song gorengan mirip Messi kan, teriak Rini dengan bangganya.

reporter : nanorame

Check Also

Setahun Anies Pimpin DKI : Jangan Fraks DPRD DKI Dendam Politik

Jakarta, sketsindonews – Persoalan peninggalan pemerintahan DKI Jakarta terjadap Dua gubernur Jakarta sebelumnya pada periode …

Watch Dragon ball super