Back

Media Terpercaya

Futsal Kecamatan Tanah Abang, Pemain dan Penonton di Berikan Edukasi Covid-19

Jakarta, sketsindonews – Olah raga Futsal sepanjang tahun tingkat Kecamatan Tanah Abang digelar dengan di ikuti sebanyak 14 Tim dari unsur kesebelasan terbaik 5 Kelurahan dengan katagori usia 15 tahun – 30 tahun.

Kegiatan yang berlangsung di GOR Kecamatan Tanah Abang Karet Tengsin di buka langsung oleh Camat Yasin Kurniawan dihadiri para Lurah, Sabtu (14/3/20).

Menurut Yasin Kurniawan, dalam acara ini sebelumnya seluruh peserta maupun penonton diberikan edukasi mengenai Covid – 19 (Corona Viruse Desease 2019) dalam upaya pencegahan serta pemahaman langsung bagi warga masyarakat dalam membuat ketenangan dampak virus.

Pemeriksaan tersebut juga dihadiri tim medis puskesmas Kecamatan dengan memantau melalui alat scene termal di lokasi lomba dengan pemeriksaan langsung di pusat keramain pertandingan futsal.

Lanjut Yasin, dalam perhelatan ini pihaknya hanya memberikan penilaian pada kesebelasan katagori meraih gol terbanyak dengan menggantikan penilaian kreteria supporter terbanyak. “Serta 2 Tim terkompak terkreatif terbaik semunya hanya kita berikan piala kejuaraan,” paparnya.

Hasil Pertandingan

Dari hasil dari pertandingan katagori gol terbanyak dimenangkan oleh Kelurahan Petamburan, Kelurahan Kebon Melati dan Kelurahan Kecang. Tim terkompak dan kreatif dimenangkan Kelurahan Karet Tengsin, Kelurahan Kebon Kacang dan Kelurahan Kampung Bali.

Sementara untuk katagori top score masing – masing diraih pemain bernama Azhar (Kebon Melati), Pradja (Kampung Bali) serta Parman (Kebon Melati).

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.