Home / Artikel / Gak Bisa Rasakan Hasil Panen Buah Anggur Urban Farming, Wagub DKI Sandi Uno Puasa

Gak Bisa Rasakan Hasil Panen Buah Anggur Urban Farming, Wagub DKI Sandi Uno Puasa

Jakarta, sketsindonews – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tinjau panen buah anggur bersama warga Cempaka Putih Timur RT 010 – RW 03 Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat yang di dampingi langsung Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede bersama Kasudin KPKP (Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan) Kota Jakarta Pusat Dajarmuni.

Terlihat bersama warga Sandiaga juga memetik satu-persatu buah Anggur merah yang sudah panen berbuah apa yang sudah dilakukan warga program urban farming. (28/12)

Buah Anggur yang di tanam warga, sejak delapan bulan lalu itu, menghasilkan tiga kilogram menjadi bukti pelaksanaan pertanian kota sangat menghasilkan, ujar Wagub Sandiaga Uno.

Walaupun dirinya tidak bisa merasakan hasil rasa buah anggur, pasalnya saya sedang menjalankan ibadah puasa, terangnya.

“Bibit anggur ini saya dapat informasi, warga dapat bantuan dari trubus, banyak tanaman juga disini dari KPKP, seperti cabai, paprika, kembang talang dan banyak lagi,” ucapnya.

Di acara itu, Sandi menyempatkan membeli dompet hasil dari kerajinan tangan warga setempat. Dompet dengan harga Rp 300.000, berbahan kulit biawak warna coklat yang dikombinasikan warna unggu metalik.

Nampak hadir mendampingi Sandiaga, para pejabat Pemprov DKI Jakarta, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian dan para Lurah se – Kecamatan Cempaka Putih.

reporter : nanorame

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super