Home / Apa Kata Mereka / Galian Resapan AM Sangaji di Duga Bermasalah, Warga Minta Diperiksa Saluran

Galian Resapan AM Sangaji di Duga Bermasalah, Warga Minta Diperiksa Saluran

Jakarta, sketsindonews – Akibat salah penggalian pembuatan resapan dengan diameter 1 x 2 M di jalan AM. Sangaji Raya tepatnya depan Panti Asuhan Pertiwi RW 07 Petojo Utara, saluran air terusan menuju ke kali lingkungan terhambat bahkan rusak karena crossing kini tertutup.

Penyusuran sketsindonews.com melihat galian yang di tutup kembali terjadi amblas di duga karena salah galian dari yang lama (ditutup) dengan galian baru sekitar 10 Meter (tertutup).

Jalan.am.dangaji.petojo.utara.doc

Akibatnya, saluran tersumbat ini menjadikan warga sekitar kuatir kawasan itu jika hujan lebat akan mengalami banjir Jalan AM. Sangaji, ujar Didin (36) warga Petojo Utara. (31/8)

“Aawalnya pekerjaan itu di lakukan saat malam hari sekitar 00.00 WIB. Karena karena salah gali saat menutup kembali justru menjadi masalah saluran crossing terjadi dampak dan kemungkinan bisa tak berfungsi seperti semula.

Warga telah berulang melaporkan kasus ini, kabarnya ini menjadi tanggung jawab proyek yang menangani pembuatan saluran. Kami harap itu untuk kembali diperiksa atas galian dan memeriksa penutupan (resapan) yang salah untuk tidak menjadi masalah besar.

Lanjut Didin, pihaknya (warga)  telah pula melaporkan sepertinya tak ada tindakan dari pimpinan wilayah setempat untuk memeriksa galian Jalan AM. Sangaji yang di kuatirkan saluran itu menjadi masalah saat hujan lebat karena tertutup, pungkas Didin.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super