Home / Artikel / Galur Harus Visioner, Jaga Malam Diberlakukan Kehendak Warga

Galur Harus Visioner, Jaga Malam Diberlakukan Kehendak Warga

Jakarta,sketsindonews – Polres Jakarta Pusat berlakukan jaga malam terhadap wilayah Kecamatan Johar Baru, hal ini tentunya dalam upaya antisipasi kondisi kerawanan sosial dan politik.

Dalam pantauan sketsindonews.com di wilayah Kelurahan Galur jaga malam bagi ronda siskamling warga terus di intensifkan melalui partisipasi warga, ujar Serka Eko Aria Babinsa Galur.

Menurunya, kami terus pantau jam kerawanan biasanya saat jelang shubuh. Saat warga terlelap dalam kantuknya.(26-01-2017)

IMG_20170126_164524

Sementara Lurah Galur Fajar Laksono kepada sketsindonews mengakui 3 peran pilar muspikel dalam komunikasi terus kami jalankan dalam membangun antisipasi iklim kondusif memanansnya jelang pilgub DKI, dan kerawanan sosial, tuturnya.

Atas kehendak warga Johar Baru kami sosialisasikan 5 poin kehendak warga, diantaranya proses hukum bagi pelaku tawuran, larangan warga nongkrong dengan batasan pukul 23.00 WIB, larangan jam operasional warnet (play station) melebihi waktu dari pukul 22.30 WIB, patroli keliling oleh muspika di tempat strategis dan operasi razia motor.

Yah kita lakukan terus komunikasi, tambah Fajar. Baik Binmaspol Aiptu Marikin, Babinsa Serka Eko Aria dalam membahas isu yang berkembang dalam pembahasan isu wilayah.

Didin Komarudin (45) warga Galur mengukapkan, Wilayah Galur dalam ronda malam telah di berlakukan dalam antisipasi kondisi sosial, yakni warga untuk bahu membahu bersama muspikel saling komunikasi dalam rangka warga Galur yang punya visioner dan berbeda, tutup Didin. (Nr)

Check Also

Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Jakarta , sketsindonews – Persoalan warga Kebon Kosong dengan Forsaga (Forum Pemersatu Warga) terhadap pipaniasi …

Watch Dragon ball super