“Ganjar Pranowo Presiden 2024” Menggema dari Komunitas Ojol di Jakarta Utara

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kolaborasi Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia kembali blusukan ke kalangan masyarakat kebanyakan di Jakarta Utara. Kali ini, ke komunitas Ojeg Online di beberapa titik di Jakarta Utara pada Rabu, (10/8/22).

Relawan Kowarteg membagikan 1,000 paket makanan dan alat dapur ke para pengemudi Ojol sebagai bentuk kepedulian mereka pada sesama pelaku ekonomi kecil.

banner 300x600

Pengemudi Ojol di setiap titik yang didatangi terlihat antusias mengikuti serangkaian acara tersebut. Mereka juga bisa langsung menyuarakan aspirasi yang ditawarkan Kowarteg dalam menghadapi Pemilu mendatang. Bahkan dengan lugas para pengemudi ojol spontan meneriakkan, “Ganjar Pranowo Presiden 2024”.

Noehrozi, Ketua Tim Relawan sekaligus Pimpinan Kowarteg mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjalin sambung rasa sekaligus membantu ojeg online secara langsung.

“Saya bersyukur kegiatan ini dapat membantu teman-teman ojeg online dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Mudah-mudahan bermanfaat dan saling membantu sesama,” ucap Rozi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.