Back

Media Terpercaya

GANN: Jaga Kampung Mu Dari Narkoba di Tengah Moderenisasi Generasi Muda

Jakarta, sketsindonews – Penggiat Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) lakukan berbagai penguatan kelembagaan konsolidasi personil selain pula menyatukan hati melawan Narkoba ditengah kisi kehidupan.

Kegiatan yang berlangsung di Sekolah Triwibawa Jalan Rajawali Selatan I Kelurahan Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat di hadiri oleh para penggiat kader serta pimpinan.

Ketua Umum GAN Nasional Sangaji Bima mengatakan, tujuan dari GAN bagaimana masyarakat untuk lakukan perjuangan kepedulian mengajak masyarakat untuk benci melawan Narkoba.

“Satu Hati satu Komando melawan Narkoba merupakan gerakan agar generasi muda mendatang dapat terlindungi oleh satu langkah untuk secara etika menghormati pimpinan sehingga penggiat GAN dapat diterima ditengah masyarakat,” ucapnya, Minggu (28/6/20).

“Tujuan GAN yakni untuk melakukan secara bersama merasakan keprihatinan atas bahaya narkoba pada kampung – kampung lingkungan bebas transaksi Narkoba,” jelas Bima.

Sementara Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat Dede Sulaiman saat hadir memberikan pandangan, bahwa sosialisasi ini pada level kisi kehidupan perlu dikembangkan di Jakarta Pusat.

“Tentunya ini akan kami bicarakan bersama pemko Jakarta Pusat agar sosialisasi ini terus berkembang dalam merangkum pemetaaan rawan zona merah Narkoba untuk dilakukan penetrasi penekanan antisipasi melawan Narkoba,” tukasnya.

“Kami sangat apresiasi agar pergerakan GAN di DKI Jakarta dapat terus dikembangkan mengingat kondisi kebangsaan serta pemahaman edukasi bahaya Narkoba dapat dijalankan sesuai tujuan GAN sendiri,” ucap Dede.

Hadir dalam kegiatan ini selain dihadir para kader GAN Jawa Barat serta pengurus DPP GAN, Ketua DPC Ketua DPD DKI Muhammad Rasyidin, Ketua DPC Jakarta Pusat Joy Tarmidji serta pengisian Tauziah oleh Ustadz Jam’an dalam tema membangun anak bukan dengan memberikan fasilitas dalam kontek mengelola kehidupan.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.