Home / Artikel / #GantiPresiden 2019, Kantor DPP PKS di Demo Massa GNR

#GantiPresiden 2019, Kantor DPP PKS di Demo Massa GNR

Jakarta, sketsindonews – Tagar GantiPresiden 2019 bukan hanya di tolak dalam aksi gerakan di beberapa daerah di Indonesia. Kali ini massa sekitar ratusan orang yang tergabung Gerakan Nasional Untuk Rakyat (GNR) menggeruduk Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. (6/9)

Gerakan tanda pagar (tagar) 2019 Ganti Presiden yang selama ini dimobilisasi oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera terus menuai polemik.

Gerakan #2019GantiPresiden dinilai hanya untuk menaikkan citra Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di mata publik. Padahal sudah jelas Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 hanya akan diikuti dua pasang calon.

Sekretaris Jenderal Garda Nasional Untuk Rakyat (GNR), Ucok Choir dalam aksinya meminta para penggerak deklarasi ganti presiden untuk kesatria menyebut calon bukan sembunyi di balik gerakan lain.

“Kan sudah jelas calon hanya dua, mengapa masih berupaya ganti presiden, gentle lah jangan mau menaikan populeritas partai tapi merusak tatanan demokrasi bangsa,” kata Ucok.(6/9)

GNR melakukan aksi di DPP PKS ini, kata Ucok, sebagai bentuk eduaksi politik kepada masyarakat untuk tidak lagi terpancing dengan provokasi tagar Ganti Presiden.

“Bertarunglah secara fair, jangan justru membuat kegaduhan kepada masyarakat. Jangan kita belah mereka hanya untuk kepentingan sesaat para politikus ini,” tandasnya.

Ucok meminta agar penggunaan tagar ini segera dihentikan, jika ada tagar Jokowi Dua Periode kenapa mereka tidak menggunakan #Prabowopresiden sebagai tagar. Karena dalam kompetisi nanti hanya ada dua kandidat.

“Demokrasi ini kita bangun dengan susah payah dan tidak murah biayanya, mari kita hentikan hal-hal seperti ini untuk Indonesia yang lebih sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa,” tuturnya.

“Kami sebagai penerus bangsa yang tegabung dalam GNR tidak ingin kondisi seperti ini terjadi. Terjadi konflik sesama anak bangsa, berkompetisilah secara sehat dan penuh suka cita,” tuturnya.(##)

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super