Home / Artikel / #GantiPresiden 2019, Kantor DPP PKS di Demo Massa GNR

#GantiPresiden 2019, Kantor DPP PKS di Demo Massa GNR

Jakarta, sketsindonews – Tagar GantiPresiden 2019 bukan hanya di tolak dalam aksi gerakan di beberapa daerah di Indonesia. Kali ini massa sekitar ratusan orang yang tergabung Gerakan Nasional Untuk Rakyat (GNR) menggeruduk Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. (6/9)

Gerakan tanda pagar (tagar) 2019 Ganti Presiden yang selama ini dimobilisasi oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera terus menuai polemik.

Gerakan #2019GantiPresiden dinilai hanya untuk menaikkan citra Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di mata publik. Padahal sudah jelas Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 hanya akan diikuti dua pasang calon.

Sekretaris Jenderal Garda Nasional Untuk Rakyat (GNR), Ucok Choir dalam aksinya meminta para penggerak deklarasi ganti presiden untuk kesatria menyebut calon bukan sembunyi di balik gerakan lain.

“Kan sudah jelas calon hanya dua, mengapa masih berupaya ganti presiden, gentle lah jangan mau menaikan populeritas partai tapi merusak tatanan demokrasi bangsa,” kata Ucok.(6/9)

GNR melakukan aksi di DPP PKS ini, kata Ucok, sebagai bentuk eduaksi politik kepada masyarakat untuk tidak lagi terpancing dengan provokasi tagar Ganti Presiden.

“Bertarunglah secara fair, jangan justru membuat kegaduhan kepada masyarakat. Jangan kita belah mereka hanya untuk kepentingan sesaat para politikus ini,” tandasnya.

Ucok meminta agar penggunaan tagar ini segera dihentikan, jika ada tagar Jokowi Dua Periode kenapa mereka tidak menggunakan #Prabowopresiden sebagai tagar. Karena dalam kompetisi nanti hanya ada dua kandidat.

“Demokrasi ini kita bangun dengan susah payah dan tidak murah biayanya, mari kita hentikan hal-hal seperti ini untuk Indonesia yang lebih sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa,” tuturnya.

“Kami sebagai penerus bangsa yang tegabung dalam GNR tidak ingin kondisi seperti ini terjadi. Terjadi konflik sesama anak bangsa, berkompetisilah secara sehat dan penuh suka cita,” tuturnya.(##)

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super