Garda Perawat Kebangsaan Ciptakan Politisi Berintegritas, Bukan Politisi “Sontoloyo”

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Har ini tepat 1 tahun yang lalu kita mendeklarasikan berdirinya Garda Perawat Kebangsaan di Tugu Proklamasi.

Pembentukan Garda Perawat Kebangsaan telah melalui suatu proses dan dinamika, sehingga akhir kita mendeklarasikan Garda Perawat Kebangsaan Tepat 1 tahun yang lalu.

banner 300x600

Dalam pergerakannya Garda Perawat Kebangsaan bergerak melalui Komunitas-Komunitas yang disebut KOGAR alias “Komunitas Garda” Perawat Kebangsaan, ujar Ketua Unum Garda Perawat Kebangsaan. (29/11)

Melalui KOGAR-KOGAR inilah, saat ini Garda Perawat Kebangsaan dalam 1 tahun ini telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Banten, Lampung, Bali, NTB dan NTT.

Dalam waktu dekat akan segera dibuka di daerah daerah lain.

Penyebaran Garda Perawat Kebangsaan di berbagai wilayah ini sangat agresif karena didukung oleh Kader-Kader disebut dengan Garda Aktif dan Garda Bergerak.

Kader-Kader tersebut telah melalui pelatihan-pelatihan internal yang kita sebut “ARROW Training” Movement Training sampai pada Leadership Teaining, yang telah kita lakukan di berbagai daerah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.