Home / Berita / Garuda Apresiasi Aksi 212 dan Mengajak Pagelaran 412

Garuda Apresiasi Aksi 212 dan Mengajak Pagelaran 412

Jakarta, sketsindonews – Ketua Gerakan Relawan Demokrasi (Garuda), Reynhard Joshua Napitupulu mengapresiasi aksi bela islam yang dilakukan oleh umat Islam sejak pagi tadi di Monas. Dimana aksi tersebut dapat berjalan dengan sangat damai.

Baca juga: Usai Aksi 212, Lanjut 412

“Ini jadi pelajaran buat kita semua, sebab dengan jumlah masa yang sangat banyak dan hadir dari berbagai daerah, mereka tetap bisa melakukan aksi dan berdoa bersama dengan damai,” ujarnya di Cikini, Jakarta, Jum’at (02/12).

Lebih jauh, Ia mengungkapkan kekagumannya terhadap Presiden Joko Widodo yang dalam aksi tersebut mau hadir dan melakukan Solat Jum’at bersama di Monas. “Kita semakin yakin bahwa Pak Jokowi merupakan Presiden yang sangat merakyat,” pungkasnya.

Sebagai salah satu relawan, saat di singgung terkait adanya ajakan atau undangan terbuka kegiatan 412 yang beredar di masyarakat. Joshua menyatakan bahwa dia sudah mengetahui hal tersebut.

“Ya, saya berharap seluruh masyarakat bisa mengikuti kegiatan tersebut tanpa terkecuali,” ucapnya.

Karena, menurutnya kegiatan tersebut dapat menunjukkan bahwa kita semua Indonesia, tidak dapat di pecah atau di provokasi.

“Bahkan undangan itu juga di tujukan kepada kawan-kawan atau saudara, yang hari ini melakukan aksi bela islam,” tandasnya. (Eky)

Check Also

Gerindra: Impor Jagung Memang Turun Tapi Malah Impor Gandum Besar-Besaran

Jakarta, sketsindonews – Pernyataan Capres Joko Widodo dalam debat publik kedua kemarin tentang kesuksesannya menurunkan …

Watch Dragon ball super