Home / Berita / Garuda: Zaken Kabinet Baru Harus Diisi Profesional dan Kaum Muda
Ketua Umum Gerakan Relawan Untuk Demokrasi (Garuda), Reynhard Joshua Napitupulu. (Foto Istimewa)

Garuda: Zaken Kabinet Baru Harus Diisi Profesional dan Kaum Muda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Umum Gerakan Relawan Untuk Demokrasi (Garuda), Reynhard Joshua Napitupulu meyakini bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan kembali memimpin Indonesia dalam 5 tahun kedepan meski saat ini masih menjalani proses sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi.

Selain memberikan dukungan, Joshua yang sudah mendukung Jokowi sejak 2014 lalu ini juga memastikan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan melakukan evaluasi dalam kabinet kerja saat ini.

“Garuda mendukung penuh kebijakan Jokowi-Ma’ruf dalam menyusun kabinet kerja jilid 2,” ujar Joshua saat ditemui di Rawamangun, Senin (10/6/2019).

Meski tidak menjelaskan secara detail, Pria yang akrab disapa Bang Jo ini mengatakan bahwa dalam kabinet kerja saan ini ada beberapa menteri yang harus dipertahankan.

“Pembentukan Zanken Kabinet harus diisi oleh para Profesional yang tak punya beban sejarah dan diharapkan diisi oleh kaum muda,” sarannya.

Terakhir, dia kembali menekankan bahwa
Garuda akan mengikuti instruksi Presiden dalam 5 tahun kedepan.

“Garuda siap menjadi mata dan telinga Presiden sesuai instruksi Presiden langsung kepada relawannya,” tandasnya.

(Eky)

Check Also

Jokowi Singgung Aktivis 98 Layak Jadi Menteri

Jakarta, sketsindonews – Saat pertemuan halal bihalal bersama Aktivis 98 Presiden Joko Widodo sempat menyinggung jatah menteri …

Watch Dragon ball super