Gas Elpiji 3 Kg Masih Menjadi Pilihan Karena Praktis Harga

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat mengadakan sosialisasi kepada warga terhadap himbauan bagi warga mampu, pelaku usaha non mikro serta PNS untuk beralih dari tabung Gas Elpiji 3 Kg ke tabung gas elpiji 5,5 kilogram yang berlangsung di Kantor Camat Cempaka Putih Kota Jakarta Pusat.

Sosialisasi yang bertajuk “Keamanan LPG berdasarkan seruan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No 6 tahun 2017 tentang larangan penggunaan Liquefied Petroleum Gas (LPG) tabung ukuran bagi penggunanya.

“Hari ini baru bersifat himbauan kepada para PNS dan pelaku usaha non mikro untuk tidak lagi menggunakan tabung gas elpiji 3 kilogram, karena tabung gas tersebut hanya diperuntukan bagi warga yang tidak mampu,” ucap Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi, Iswandi. (6/9).

Iswandi juga menjelaskan tidak ada sanksi khusus bagi warga yang tidak menggunakan tabung gas yang disarankan hanya saja, penggunaan gas non subsidi tersebut diharapkan merupakan kesadaran dari para warga pengguna gas elpiji.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.