Home / Berita / Geger, Ada Pria Gantung Diri Di Pondok Ungu Permai

Geger, Ada Pria Gantung Diri Di Pondok Ungu Permai

Bekasi, sketsindonews – Warga Pondok Ungu Permai geger menyaksikan sesosok pria gantung diri di Perumahan Pondok Ungu Permai Bekasi, Kamis (11/3/21) malam.

Jasad pria itu ditemukan tergelantung pada salah satu pohon di Blok B, RW 08, RT 01 tepat didekat kantor pemasaran Perumahan Pondok Ungu Permai (PUP), Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

“Benar ada yang gantung diri dia nggak pakai baju, pakai celana panjang, pakai celana warna kayu. Kejadiannya sekitar jam 09.15 WIB (21.15 Wib) malam,” kataseorang warga, Lizal yang saat itu menyaksikan kejadian, peristiwa temuan gantung diri itu.

Sementara, satpam Perumahan PUP, Suwatno juga membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengetahui itu dari informasi anaknya.

“Kalau pastinya saya kurang tahu jam berapanya, karena saya tahu berita ini setelah dikasih tahu anak saya lewat WA, saya lari ke sini, sampai disini beliau sudah bergantung diri. Terus darimananya tuh orang (mayat yang tergantung) saya gak tahu. Itu sih bukan kayaknya bukan orang sini, baru kali ini saya melihat wajah orang ini,” katanya sambil menjelaskan ciri-ciri postur jenazah pria berbadan kurus dengan tinggi sekitar 160 cm.

Prihal kasus ini, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengaku akan mengecek informasi tersebut terlebih dahulu.

(Dev)

Check Also

Ada Konten Membahayakan, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Tegur TikTok

Bangkalan, sketsindonews -Aksi tawuran sekelompok anak di bawah umur yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur …

Watch Dragon ball super