Gelar Bedah Rumah, Wakil Bupati Pulau Seribu Ucapkan Terimakasih Kepada PWNU

Jakarta, sketsindonews – Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah milik Sawiyah (80) warga RT 03/03 Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Bedah rumah ini merupakan program Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi DKI Jakarta yang dilakukan di lima wilayah kota dan kepulauan Seribu.

“Pemkab Kepulauan Seribu mengucapkan terima kasih atas kepedulian PWNU DKI Jakarta yang sudah memberikan bantuan bedah rumah kepada Sawiyah,” ujar Junaedi, Sabtu (30/11/2019).

Junaedi berharap, dengan adanya bantuan ini kondisi rumah Sawiyah jauh lebih baik sehingga lebih nyaman selain sarana tempat tinggal, namun akan lebih khusuk beribadah.

“Ini tentunya sangat baik dalam membangun kepedulian antar umat dalam lingkungan dari donasi untuk warga tak mampu secara sosial dan ekonomi,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris PWNU DKI Jakarta, Mastur Anwar mengatakan, program bedah rumah milik Sawiyah sebesar 50 juta berasal dari para donatur yang dikumpulkan melalui PWNU DKI Jakarta.

“Bedah rumah berukuran 52 meter ini ditarget selesai 2 minggu kedepan untuk selesai dengan baik,” ujar Anwar.

Sawiyah (80) pemilik rumah mengatakan, sangat senang dan bersyukur mendapat bantuan bedah rumah dari PWNU DKI Jakarta.

“Terima kasih telah merenovasi rumah saya ini yang tak layak, nantinya rumah kami menjadi lebih kokoh, nyaman serta menjadi rumah sehat,” pungkasnya.

(Nanorame)