Gembel Unjuk Rasa Tolak PSBB DKI

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Gerakan Elemen Masyarakat Perekonomian Lemah Jakarta (GEMBEL Jakarta) melakukan Aksi Penolakan Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan dikeluarkannya keputusan Gubernur DKI Jakarta tentang Penerapan PSBB pada tanggal 14 September 2020.

Aksi Penolakan PSBB yang digelar di depan kantor Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (22/9/20) ini diikuti kurang lebih 500 orang yang terdiri dari Organisasi Kebangsaan yang merupakan gabungan dari berbagai elemen masyarakat, antara lain Pelaku Dunia Usaha, Pelaku Seni, Tokoh Adat dan Budaya, Aktivis, dan Relawan.

banner 300x600

Karena dirasa PSBB sangat memberatkan warga Jakarta khususnya para pelaku usaha dan juga berdampak sangat besar terhadap Perekonomian rakyat kecil (mikro) dan runtuhnya Perekonomian sebab DKI merupakan Pusat sendi-sendi Perekonomian.

GEMBEL Jakarta, memfokuskan pada ciri khas Bangsa yang setia dan selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan yang bernafaskan Kegotong-royongan. Menyoroti bahwasanya keputusan Gubernur DKI sangat nyata dan jelas Bertentangan dengan Keputusan Pemerintah Pusat dan juga menggiring Opini dimana keputusan tersebut ber-Imbas pada rasa ketidakpercayaan masyarakat terhadap Pemerintah.

Dalam pantauan sketsindonews berikut isi Tuntutan Gerakan Elemen Masyarakat Ekonomi Lemah di Jakarta:

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.