Genap Usianya Ke-30 Tahun, Sekbang IDP IV Angkatan 37 Temu Kangen Di Lanud Adisutjipto

oleh
oleh
Capt. Irwan Saputra selaku ketua penyelenggara saat menyerahkan cindera mata kepada Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Sabtu, 16/9 di Mess Wirambara.

Yogyakarta, sketsindonews – Genap usianya yang ke-30 tahun dalam pengabdianya, Sekolah Ikatan Dinas Pendek (IDP) IV / Sekolah Penerbang (Sekbang) Angkatan 37 tahun 1987 mengadakan Temu Kangen reuni di Lanud Adisutjipto, Sabtu 15/9.

Reuni alumni Sekbang IDP ini akan mengenang perjalanan menempuh pendidikan Sekbang Di Lanud Adisutjipto, setelah tiga puluh tahun ditinggalkannya untuk meniti karier mereka masing-masing.

Komandan lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan samyoga, M.M. yang diwakili Kepala Dinas Personil Kolonel Pnb Andi Wijanarko menyambut baik dan mengucapkan selamat datang di Lanud Adisutjipto. Reuni merupakan ajang bertemunya kembali teman-teman lama seperjuangan yang
bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan sesama alumni dan saling memberikan motivasi untuk berprestasi lebih baik lagi dapqm mengabdi kepada Negara dan Bangsa

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.