Gerakan Bagi Masker, Handsanitizer dan Faceshield untuk Persiapan Penerapan New Normal Masyarakat Produktif dan Aman Covid 19

oleh
oleh
Ilustrasi Kasus Virus Corona dan Masker
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sebagai upaya persiapan penerapan new normal masyarakat produktif dan aman covid 19, pada hari Kamis tanggal 4 juni 2020 Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri yang terdiri dari personil Direktorat Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran, Direktorat Polisi Pamong Praja dan Relawan Damkar (REDKAR) melakukan kegiatan bakti sosial pembagian 1.500 paket masker, handsanitizer dan faceshield untuk masyarakat, pedagang kaki lima di seputaran Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Menurut Plt. Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, DR. Safrizal, ZA, M.Si kegiatan ini dimaksudkan untuk mengkampanyekan dan menggalakkan kembali kesadaran perlindungan diri masyarakat dalam menghadapi penerapan new normal masyarakat produktif dan aman covid 19. Hal-hal yang paling mendasar antara lain adalah penggunaan masker, handsanitizer, cuci tangan dan physical distancing dalam kehidupan masyarakat sehari-hari berpedoman pada protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.