Home / Berita / Gereja GKI Galur Yang Terbakar Hari Ini Dibersihkan Tim Oranye Kecamatan Johar Baru

Gereja GKI Galur Yang Terbakar Hari Ini Dibersihkan Tim Oranye Kecamatan Johar Baru

Jakarta, skersindonews – Akibat dampak kebakaran Pasar Loksem Gembrong Galur Jaya sebuah gereja GKI Gembrong oleh Petugas PPSU Kecamatan Johar Baru langsung sibersihkan dari sisa puing hasil kebakaran tadi pagi. (8/12).

Dalam keterangan Camat Johar Baru yang didampingi Lurah Galur Fajar Laksono menjelaskan, target pagi ini seluruh puing yang ada kita bersihkan di gereja GKI untuk nantinya proses ibadah dapat dijalankan secara cepat,” ujarnya.

“Sebanyak 80 anggota PPSU Tim Oranye dari 4 kelurahan di Johar Baru langsung kami kerahkan untuk membantu pasca kebakaran di Gereja GKI. Sebanyak 4 mobil Kebersihan dan gerobak motor kami kerahkan dalam menuntaskan pekerjaan ini,” tambah Khair.

tim oranye bersihkan gerja GKI. doc

Dia mengatakan, “Kalo gereja GKI ini sudah bersih ibadah buat jemaat akan normal kembali, walaupun nantinya dsngan kondisi apa adanya, tapi minimal 150 jemaat gereja bisa tertampung menjalankan ibadah dengan tenang.”

“Mengenai rehabilitasi gereja kami belum bisa memastikan apakah nanti pemerintah DKI Jakarta akan membantu, Yah nanti kita kordinasikan dari kerusakan yang ada serta mencatat dari dampak kebakaran Pasar Loksem Galur Jaya,” tutup Khair

reporter : nanorame

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super