Home / Sport / Ginting Juara! Indonesia Raih Dua Gelar di Hylo Open 2022

Ginting Juara! Indonesia Raih Dua Gelar di Hylo Open 2022

Jakarta, sketsindonews – Pebulutangkis tunggal putera Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih kemenangan dan menjadi Juara di ajang Hylo Open 2022 yang berlangsung di Saarbrucken, Jerman. Dalam partai final yang berlangsung pada Senin (7/11/2022) dinihari kemarin, Anthony Ginting berhasil mengalahkan pemain asal Taiwan, Chou Tien Chen dengan skor 18-21, 21-11, dan 24-22.

Dalam ajang Hylo Open 2022 ini, Ginting menunjukkan performa terbaiknya dimana sejak babak awal sukses mengalahkan lawan-lawannya dalam dua gim langsung.

Sebelum jumpa Chou Tien Chen di final, ada beberapa nama besar yang dikalahkannya seperti Loh Kean Yew (Singapura) yang merupakan juara Hylo Open 2021. Kemudian ada pula pemain India yang mengalahkan Jonathan Christie yakni Srikanth Kidambi.

Dengan hasil ini Ginting berhasil merebut mahkota Juara Hylo Open yang sebelumnya dipegang oleh pebulutangkis asal Singapura Loh Kean Yew (2021), yang juga dikalahkannya pada babak perempatfinal.

Selain Ginting, Indonesia juga membawa pulang gelar juara ganda campuran dari Hylo Open 2022 melalui pasangan pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Pada partai Final Rehan/Lisa sukses mempecudangi pasangan wakil China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-15.

(Iwan)

Check Also

Turnamen Golf Indonesia Masters 2022 Didukung oleh BMW Astra

Jakarta, sketsindonews – Indonesia sebentar lagi akan menggelar ajang Turnamen Golf Indonesia Masters, yang bertempat …

Watch Dragon ball super