GO-Indonesia Deklarasikan Dukungan Dua Figur Calon Pemimpin Provinsi Jambi

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Setelah secara kontroversial mengangkat nama Veronica Tan dalam kontestasi Pilkada Kota medan 2020 pada 16 Agustus 2019 lalu, kali ini GO-Indonesia kembali mendeklarasikan dukungannya kepada dua figur yang dipandang mampu memimpin Provinsi Jambi. Yakni pasangan KH. Abdullah Sani dan Ir. Tigor Guna Haposan Sinaga untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jambi 2020.

Ketua Umum GO-Indonesia Jeni Widianingrum mengatakan, “KH. Abdullah Sani dan Tigor Haposan Sinaga adalah dua orang terbaik untuk Jambi. Mereka berdua memiliki banyak pengalaman dan profesional dalam bidang mereka masing-masing. Dan yang terpenting mereka bersih, sehingga masyarakat Jambi bisa berharap daerah mereka akan dipimpin dan dikelola oleh dua orang yang layak diberi amanat,” ujar Jeni dalam konfrensi pers yang digelar di UpNormal Raden Saleh, Jakarta. Senin (23/09).

banner 300x600

Jeni juga mengungkapkan tentang cita-cita Presiden Jokowi yang dicanangkan untuk menuju manusia Indonesia unggul. “Kita perlu merespons sebaik-baiknya cita-cita yang dicanangkan Bapak Jokowi. Kami ingin ke depannya Jambi juga akan menghasilkan manusia-manusia yang unggul. Dalam kerangka misi inilah, kami GO-Indonesia mendukung dua putra terbaik Jambi untuk maju dalam Pilkada Jambi 2020,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.