Golden Crown Akan di Tutup Pemprov DKI, BNN Razia Pengunjung Konsumsi Narkoba

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Razia narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) di dua lokasi hiburan malam di kawasan Jakarta pada Kamis dini hari lalu (06/02/20) membuahkan hasil. Hal ini terbukti dengan banyaknya sejumlah pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba.

Dua lokasi tersebut adalah Venue di Jakarta Selatan dan Golden Crown di Jakarta Barat. Akibat dari razia tersebut, dua tempat hiburan malam ini terancam ditutup.

Ada 108 orang dinyatakan positif pengguna narkoba setelah mengikuti tes urin, diantaranya 107 pengunjung positif mengkonsumsi narkoba di Golden Crown dan 1 orang pengguna sabu di Venue.

Diketahui Crown Discotique atau lebih dikenal Blok C hingga kini sulit ditumpas pihak berwajib walau beberapa klub malam besar ditutup oleh pihak Pemprov DKI Jakarta, dari temuan BNN tersebut tak Ada alasan lagi pihak Pemprov DKI Jakarta untuk tidak menutup Crown, walaupun penutupan ini nantinya berdampak terhadap para karyawan untuk kehilangan pekerjaan.

Crown mempunyai tempat tertutup untuk para pencari hiburan malam untuk datang selain tempat yang privacy bagi pelanggan dengan jam kerja mulai siang beroperasi telah buka.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.