Home / Artikel / GOR Johar Baru Manjadi Parkir Liar, Sudin Olahraga NATO.. !

GOR Johar Baru Manjadi Parkir Liar, Sudin Olahraga NATO.. !

Jakarta, sketsindonews – Belum selesai Asset Gedung UMKM di Johar Baru yang terlantar dan tak berfungsi selesai, kembali masalah GOR sarana prasarana (asset) di kuasai ormas tertentu yang hingga kurun waktu tak bisa di selesaikan oleh Sudin Olahraga Kota Jakarta Pusat hingga Walikota.

Kenapa hal itu terjadi karena pengelola GOR tak bisa berbuat untuk mengambil alih fungsi selain pula ikut terduga bermain dalam pengelolaan parkir yang mencapai jutaan rupiah, ujar Haris (41) warga Johar Baru.(8/10)

Gedung itu melainkan di jadikan Gardu Ormas dengan kumpulan bendera, sementara warga masyarakat untuk berolahraga sulit untuk parkir karena telah di sewa dan menjadi tempat parkir pengelolaan oleh oknum.

Menata ormas itu domain Kesbangpol, dimana pelanggaran harusnya di berikan sangsi terkait mengambilan asset maupun merusak kawasan yang ujungnya kepentingan kelompok.

Kalo bicara asset sarana lingkungan itu menjadi tanggug jawab pihak pengelola bersama Sudin Olahraga untuk menormalisasi kawasan lingkungan GOR yang selama ini menjadi masalah, jangan “NATO” ( No Action, Talk Only), jelas Haris.

Sementara Camat Johar Baru Abdul Khoir mengakui, hal itu sulit di tertibkan kalo jalan PKL di samping GOR itu kewenangan kami bersama Trantib, katanya.

“Kalo ranah di dalam dan tata kelola itu GOR milik Sudin Olahraga untuk dapat memyelesaikan dan menata kawasan sesuai dengan UPT.GOR sebagai penanggung jawab lingkungan tersebut,” ucap Khoir.

reporter : inong

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super