Grafik Penumpang Kereta Api Cenderung Landai

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Grafik pergerakan penumpang kereta api cenderung landai. Puncaknya terjadi pada Sabtu, 24 Juni (H-1 Lebaran), sebesar 27.700. Demikian disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan (Sekjend Kemenhub) Sugihardjo, atau yang akrab dipanggil Jojo, saat melakukan peninjauan ke Stasiun Senen pada Selasa (27/6).

“Walau sudah masuk hari Lebaran, pergerakan penumpang tetap tinggi. Grafik penumpang itu puncaknya landai, tidak berada di 1 titik. H+2 Lebaran (27/6) sudah lebih dari 26 ribu penumpang,” ujarnya.

banner 300x600

Menurutnya, landainya grafik pergerakan penumpang disebabkan penumpang menyesuaikan tiket yang tersedia. Jika mereka tidak dapat tiket sebelum Lebaran, maka mereka akan pergi pada saat Lebaran atau setelahnya.

Di sela-sela peninjauannya ke Stasiun Senen, dia menyempatkan untuk menyapa penumpang yang akan mudik, mendatangi counter Customer Service dan counter pencetakan tiket boarding pass. Menurutnya, PT KAI telah memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.