Home / Berita / Grand Opening Patuna Travel Cabang Pasar Minggu

Grand Opening Patuna Travel Cabang Pasar Minggu

Jakarta, sketsindonews – PT. Patuna Mekar Jaya kembali meresmikan kantor cabang terbaru mereka yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Ini menjadi kantor perwakilan ke 62 Patuna Travel di Indonesia dan merupakan kantor cabang ke 6 di Jabotabek.

Kehadiran kantor cabang Pasar Minggu ini merupakan salah satu betuk komitmen Patuna Travel untuk selalu meningkatkan layanan bagi calon jamaah haji Patuna seperti yang disampaikan Direktur Utama PT. Patuna Mekar Jaya Syam Resfiadi,

“Dengan ridho Allah hari ini kami boleh meresmikan Patuna cabang Pasar Minggu ini, hal ini juga tidak terlepas dari dukungan para stakeholder yang selama ini mendukung kami. Harapan kami, cabang baru ini dapat membantu para agen di wilayah sekitar sekaligus membantu masyarakat untuk yang ingin menjalankan ibadah haji dan umrah mereka melalui Patuna,” ungkap Syam, rabu (1/11)

Serupa dengan Syam, Komisaris Utama PT. Patuna Mekar Jaya, Ibu Hj. Emma Murtika atau akrab disebut Mama Emma juga dalam sambutannya juga menyampaikan, “Alhamdulilah hari ini dengan hadirnya Patuna Travel cabang Pasar Minggu ini, dengan ridho Allah semoga PT. Patuna Mekar Jaya juga semakin mekar dan harapan Mama Emma seluruh keluarga besar management dan karyawan Patuna terus memberikan pelayanan yang baik dan yang paling utama jujur, karena sejak awal berdiri tahun 1972 hingga saat ini, saya juga membangun Patuna tanpa berbohong.”

Peresmian Patuna cabang Pasar Minggu ini selain dihadiri langsung oleh Komisaris dan Direktur Utama Patuna Travel, turut pula hadir sejumlah stakeholder dari perbankan, maskapai penerbangan serta pihak asuransi, salah satunya asuransi Sinar Mas yang baru saj menjalin kerjasama dengan pihak Patuna.

(Linda)

Check Also

Terdakwa Ijazah Palsu Dituntut 9 Tahun Denda 1 Miliar

Jakarta, sketsindonews – Kuasa hukum korban ijazah palsu yang diterbitkan Sekolah Tinggi Injili Arastamar atau …

Watch Dragon ball super