Home / Berita / Gubernur AAU Hadiri Peringatan HUT KORPRI
Gubernur AAU saat memotong tumpeng pada acara syukuran peringatan HUT Korpri ke-45 di ruang VIP 2 AAU, Rabu (30/11).

Gubernur AAU Hadiri Peringatan HUT KORPRI

Yogyakarta, sketsindonews – Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Iman Sudrajat SE beserta Ibu Heny Iman Sudrajat menghadiri acara syukuran puncak peringatan HUT Korpri di ruang VIP 2 Akademi Angkatan Udara, pada Rabu (30/11).

Dalam sambutannya Gubernur Akademi Angkatan Udara menyampaikan bahwa dalam suatu ikatan komunitas atau organisasi harus ada kebangggaan dan loyalitas untuk  mengemban tugas pengabdiannya. KORPRI dalam ulang tahun yang ke 45 hendaknya berpegang kembali kepada doktrinnya yaitu Panca Prasetya Korpri dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Tumbuhkan disiplin dan profesionalisme serta implementasikan dalam tugasnya, serta menjunjung netralitas sebagai aparatur sipil negara, “tegasnya.

Ketua Panitia HUT Korpri Ibu Catur Sugiyarti SH MH saat di tanya wartawan menyampaikan bahwa peringatan HUT Korpri ke 45 ini mengambil tema “Bersama Korps Pegawai Republik Indonesia Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”.

“Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba pengucapan panca prasetya korpri, senam aerobik bersama seluruh antap AAU serta syukuran pada tanggal 30 November 2016, “papar Catur Sugiyarti.

Di tempat terpisah Ketua Korpri Sub Unit AAU Agus Subagyo juga menyampaikan bahwa pada saat ini para PNS AAU telah menunjukkan beberapa prestasi diantaranya dalam kegiatan pelatihan Pra Jabatan dan Latsarmil, dimana lulusan terbaik diraih oleh PNS AAU, sedangkan pada Lomba Tenis di wilayah Yogyakarta berhasil menjadi Juara II, serta selalu berusaha menunjukkan kinerja terbaik dan profesionalisme dalam pengabdiannya.

Acara berlangsung meriah karena bertepatan dengan moment Ulang Tahun Gubernur AAU pada 30 November. Pada kesempatan yang sama juga diberikan tali asih kepada para wredatama dan pemberian hadiah pada pemenang Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri.

Dalam acara tersebut, Gubernur AAU berkenan menyerahkan tumpeng kepada PNS yang paling senior yaitu Gardjito MSI yang paling lama mengabdi di AAU sebgai dosen sebagai penghargaan sekaligus penghormatan.

Acara syukuran HUT korpri Sub Unit AAU dihadiri pula oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Johanes Berchmans SW, seluruh pejabat AAU beserta Ibu, Perwakilan Wara, para wredatama, seluruh PNS AAU, perwakilan PNS dari RSPAU Hardjolukito, Museum Dirgantara Mandala serta Oditur Militer Yogyakarta. (Kumara)

Check Also

Mayor Kes DR Klara Sinabutar, SP.KP., Jabatan Kakes Kohanudnas

Jakarta, sketsindonews – Panglima Komando Pertahanan Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., menyaksikan penandatanganan …

Watch Dragon ball super