Home / Artikel / Gubernur Anies : Beri Apresiasi Penyelenggara Olahraga Rakyat di Kemayoran

Gubernur Anies : Beri Apresiasi Penyelenggara Olahraga Rakyat di Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan tepat pukul 11.00 WIB tiba – tiba muncul di tengah perhelatan Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kota Jakarta Pusat di Lapangan Pors Serdang Kemayoran.

Kehadiran Anies langsung di kerunumuni warga untuk saling desak, dimana warga ingin melihat langsung sosok Anies dan ingin bersalaman serta berfoto bersama.

anies.festival.or.kemayoran.doc

Dalam keterangan Anies yang di dampingi Camat Kemayoran Herry Purnama, Kasudin Olahraga Tedy Cahyono di hadapan waga menyatakan, dirinya sangat apresiasi sekali dan senang atas pelaksanaan festival olahraga rakyat. (7/6)

Diharapkan momentum ini menjadi ajang interaksi warga serta tak bisa dilupakan bagi anak untuk pemgalaman seumur hidup dirimya untuk ikut bertanding dan berkompetisi, tukasnya.

Dengan Olahraga maka bisa menjadi pemersatu antar warga, persatuan bukan hanya bisa dikatakan tapi dijalankan untuk menjalin ajang silaturahim antar masyarakat, ucap Anies.

Lanjut Mantan Mendikbud ini, pelaksanaan Olahraga Rakyat ini akan terus dijalankan hingga warga Jakarta dapat betkumpul dengan tujuan masyarakat dapat senang.

reporter : nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super