Gubernur Ansar dan Ketua MPR Bahas Investasi dan Pembangunan

oleh
oleh
banner 970x250

Kepri, sketsindonews – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan dan Kota Batam. Berbagai hal dibincangkan untuk kemajuan Kepri, termasuk investasi dan program pembangunan, sektor pariwisata, kemudian olahraga juga mendapat perhatian serius.

Dalam kunjungan dua hari itu, Ketua MPR dan Gubernur Ansar meninjau beberapa titik kawasan wisata Lagoi seperti Bintan Track Gokart, Lagoi Bay, M.V. Doulos, Treisure Bay dan Banyan Tree pada Jumat (3/6) petang. Sabtu (4/6) pagi.

banner 300x600

Bambang dan Ansar juga meninjau lokasi sirkuit di Nongsa, Batam.

Ansar memaparkan rencana-rencana pembangunan infrastruktur, tumbuhnya kawasan ekonomi khusus dan pertumbuhan industri, dalam upaya menggeliatkan kembali sektor pariwisata.

“Insya Allah ini semua untuk Kepri semakin maju,” kata Gubernur Ansar, di Lagoi, Jumat malam.

Gubernur Ansar pun memaparkan progres pembangunan Jembatan Batam Bintan kepada Ketua MPR. Termasuk bagian yang menjadi tanggung jawab Kepri, pusat dan KPBU.

Dari Pemerintah Pusat, akan ada kucuran dari APBN untuk pembangunan trace jembatan dari Batam, tepatnya di kawasan Kabil ke Pulau Tanjung Sauh. Pembangunan jembatan sepanjang 2 kilometer ini dialokasikan dari APBN. Sementara untuk trace dari Tanjungsauh ke Pulau Bintan, dilakukan melalui KPBU.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.