Home / Berita / Metropolitan / Gubernur Ansar Lantik Endang Sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang

Gubernur Ansar Lantik Endang Sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, sketsindonews – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad resmi melantik Endang Abdullah sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023. Senin (28/6/21) pagi, di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Pelantikan Wawako juga di hadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni dan pejabat tinggi lainnya.

Gubernur Ansar meminta untuk segera bekerja dan berkolaborasi dengan Walikota Tanjungpinang dan bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen penuh.

Pelantikan Wakil Walikota Tanjungpinang dilaksanakan dikarenakan adanya transisi kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang masa jabatan 2018-2023. Kekosongan pada kursi Wakil Walikota Tanjungpinang terjadi setelah Wakil Walikota Tanjungpinang sebelumnya, Rahma, dilantik menjadi Walikota Tanjungpinang pada 21 September 2020 lalu.

Ansar juga meminta Endang bersama Wali Kota buntuk bekerjasama dalam membangun perekonomian dan penguatan daya beli masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

(Ian)

Check Also

Terpidana Mantan Jaksa Pinangki Dieksekusi ke Lapas Wanita Tangerang Banten

Jakarta, sketsindonews – Terpidana mantan Jaksa Dr. Pinangki Sirna Malasari, SH,.MH, yang terlibat korupsi dalam …

Watch Dragon ball super