Home / Artikel / Gubernur DKI Anies Muncul di Kelurahan Kemayoran, Kantor Ini Tak Pelu di Rehabilitasi

Gubernur DKI Anies Muncul di Kelurahan Kemayoran, Kantor Ini Tak Pelu di Rehabilitasi

Jakarta, ssktsindonews – Kehadirann Gubernur DKI Anies Baswedan tiba – tiba muncul dalam kujungan kerja tidak resmi di Kelurahan Kemayoran Jakarta Pusat secara diam – diam tanpa diketahui awak media dan para pejabat. (21/3)

Ada apa Anies hadir tanpa didampingi pejabat lain dengan mengenakan pakaian dinas coklat membuat warga spontan juga kaget serta menjadi kesempatan para warga untuk berselfie.

Kehadiran Anies sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung melihat dan meninjau tiap lantai diantaranya beberapa ruangan staff hingga sampai toilet di Kantor Kelurahan Kemayoran.

Menurut sumber yang diterima sketsindonews. com Anies sempat melihat kolam ikan yang ada serta kantor yang menurutnya sudah bagus dalam penataan hingga tak perlu Kantor ini dianggarkan lagi untuk di rehabiltasi, ujar Zaenal warga setempat.

Mendingan duit nya buar kesejahteraan rakyat itu lebih penting, kata Anies

“Anies pun sempat dialog dengan warga yang ada di Kelurahan dalam pelayanan sepertinya Anies cukup puas.'”

Namun sisi lain kata Zaenal juga menyikapi hal toilet sebagai fasilitas umum yang ada di Kelurahan ini untuk segera diperbaiki karena sangat fital bagi satu layanan publik di Kelueahan, kata Anies.

reporter : nanorame

 

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super