Back

Media Terpercaya

Gubernur DKI Anies Tinjau Underpass Gandhi Kemayoran, ‘Jakarta Pusat Luar Biasa, Underpass Tuntas’

Jakarta, sketsindonews – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tinjau langsung melihat kondisi pengeringan underpass Gandhi School Kemayoran Jakarta Pusat oleh petugas gabungan Kota Jakarta Pusat.

Kehadiran Gubernur Anies sekitar pukul 22.17 WIB dengan menggunakan jaket berwarna merah sepatu hitam disambut langsung Asisten Pembangunan Pemprov DKI Yusmada, Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara dan Sekretaris Kota Iqbal Akbarudin.

Secara detail Gubernur Anies langsung melihat beberapa objek vital under pass dengan berjalan menyusuri setiap sudut mulai saluran, tali air serta pompa air yang terendam.

Gubernur Anies Baswedan menuturkan bahwa proses pengeringan air ini merupakan tanggung Pemprov DKI Jakarta untuk segera dituntaskan mengingat jalan ini sangat vital.

“Penuntasan air underpass setelah kita lakukan dengan 6 pompa dalam proses pengeringan bersama tim terpadu pembersihan dan anggota PPSU setelah pompa yang ada terendam oleh banjir di kawasan underpass,” katanya, Minggu (26/01/20) malam.

“Kami pastikan hari ini sudah kita pastikan sudah dapat dilalui lintas kendaraan antara dua wilayah Jakarta Pusat (Kemayoran) dan Wilayah Jakarta Utara (Pademangan),” janji Anies.

“Pekerjaan ini luar biasa, under pass Gandhi tuntas oleh pekerjaaan hari ini terselesaikan,” ungkap Anies.

Sebelumnya Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara di dampingi Sekretaris Kota Iqbal Akbarudin terus memonitor proses pengeringan kawasan under pass sejak banjir melanda kawasan ini pada 3 hari lalu sebagai langkah upaya pengeringan kawasan.

Akhir dari kunjungan Gubernur DKI Anies seluruh petugas PPSU mendapat apresiasi dengan ucapan selamat dan berfoto bersama setelah menuntaskan pengeringan kawasan dengan slogan yel – yel dengan kepalan tangan sambil berteriak,”Jakarta Pusat Luar Biasa”, Underpass tuntas.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.