Home / Artikel / Gubernur DKI Djarot Himbau Malam Takbir Tak Turun ke Jalan

Gubernur DKI Djarot Himbau Malam Takbir Tak Turun ke Jalan

Jakarta, sketsindonews – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat mengatakan, bahwa menghadapi Malam takbiran di wilayah DKI Jakarta untuk tidak turun kejalan, bagi warga masyarakat dalam melakukan malam takbiran, ujarnya.

Hal itu di ungkapkan di hadapan para wartawan saat membuka dan menyaksikan Festival Beduk dan Gema Takbir di Kota Administrasi Jakarta Pusat. (21/6)

Dia menegaskan, takbir sebaiknya dilakukan dilingkungan Masjid, Musholah saja untuk menjaga malam Takbir yang lebih berkualitas.

“Kami berharap seluruh Walikota untuk menghimbau serta memberikan pemahaman kepada seluruh warga Jakarta untuk tidak konvoi (berkeliling) saat Malam Takbir.”

Ini semuanya untuk menjaga iklim Malam Takbir serta menciptakan kondisi wilayah DKI yang tertib menjaga terjadinya tindakan destruktif dalam nuansa Malam Takbiran.

Sementara di Balaikota kita lakukan juga Malam Takbir dan Festival yang secara live dilakukan Pemprov DKI Jakarta, dimana seluruh perwakilan dari 5 tingkat Kota dan 1 Kabupaten Kota berlaga dalam Festival tersebut.

reporter : nanorame

Check Also

Apa Kata Warga, Kemayoran Kembali Juara Festival Bedug Ramadhan 1439 H Tingkat Kota Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Tak salah Kecamatan Kemayoran menjadi juara pertama selama 2 kali berturut – …

Watch Dragon ball super