Gubernur Kepri Hadiri Pelantikan PKBSS

oleh
oleh

Batam, sketsindonews – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri pelantikan sekaligus pengukuhan Keluarga Besar Sumatera Selatan (PKBSS) Kepulauan Riau masa bhakti 2022-2025, Sabtu (17/12) di Lapangan  SP Plaza yang disejalankan dengan kegiatan bazar UMKM dan pagelaran seni budaya. Kegiatan ini akan berlangsung hingga besok, Minggu (18/12/22). 

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa warga Sumatera Selatan di Kepri sangat banyak dan andilnya juga cukup besar dalam membangun Kepri. 

Gubernur Ansar juga merasa senang karena PKBSS Kepri mampu memberi ruang kepada para pelaku UMKM untuk bisa berpartisipasi sekaligus membangkitkan ekonomi di Batam. 

Dalam kesempatan ini H. Taba Iskandar dilantik dan dikukuhkan sebagai ketua PKBSS Kepri dan ditandai dengan penyerahan petaka kebesaran warga Sumatera Selatan. 

“PKBSS Kepri merupakan paguyuban besar yang perannya di Kepri tidak diragukan lagi. Tentu saja kita butuh organisasi-organisasi seperti ini di Kepri untuk kita sama-sama membangun Kepri,” kata Ansar. 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.