Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Buka Pameran Pers, Metaverse, UMKM Terkait HPN 2023

oleh
oleh
banner 970x250

Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi secara resmi membuka pameran Pers, Metaverse, UMKM dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di di Lapangan Astaka, Deli Serdang, Sumatra Utara, Selasa (7/2/23).

Gubernur Sumut dalam pidatonya mengatakan bahwa pers tertua ada di Sumut dan yang pertama lahir merupakan pers yang ada di Provinsi Sumut sehingga tidak salah jika pelaksanaan Hari Pers Nasional 2023 diselenggarakan di Sumut.

banner 300x600

Dijelaskannya bahwa Hari Pers Nasional (HPN) merupakan ajang evaluasi karena pembangunan tanpa ada sosialisasi dan penjelasan konkret dari para pers baik media cetak, sosial, dan seluruh media yang ada tidaklah mudah sehingga bisa memberikan gambaran tujuan pembangunan yang ada di Indonesia.

“Untuk itu mari kita bersemangat dan bersama untuk menghidupkan pers yang profesional sehingga pembangunan bisa dibaca didengar hingga ke rakyat terujung negeri,” tegas Edy.

“Semoga apa yang kita rencanakan dapat berjalan baik dan HPN secara resmi akan dibuka oleh Presiden RI,” tuturnya.

Semangat membangun kesejahteraan dan menindaklanjuti perjuangan pers terdahulu dalam memerdekakan Indonesia menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan.

“Dengan adanya HPN 2023 di Kota Medan ini saya berharap pula kepada seluruh pelaku usaha mikro kecil dan menengah terus berkembang meningkatkan perekonomian daerah,” paparnya.

Edy juga mengucapkan selamat atas dibukanya HPN Expo 2023 yang akan berlangsung 7-12 Februari 2023.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.