Home / Artikel / Guliran Dana Program OK – OC, Bank DKI Harus Mempercepat Realisasi

Guliran Dana Program OK – OC, Bank DKI Harus Mempercepat Realisasi

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 72 pemanfaatan permodalan penjaminan kridit OK OC program Monas 10 juta rupiah di gulirkan pihak Bank DKI yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cempaka Putih yang di hadiri langsung Plh Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama para pejabat Provinsi DKI Jakarta. (23/4)

Dalam Keterangan Sandiaga Uno mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi upaya kerjasama yang dibangun dalam sinergi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan BUMD dalam rangka mengembangkan kewirausahaan baru melalui penyaluran fasilitas kredit monas pemula OK – OC dari PT. Bank DKI

Ia berharap, lima tahun ke depan kerjasama ini dapat lebih berkembang bagi para wisahawan di DKI Jakarta.

“Bisnis to bisnis. Kredit tanpa angunan ini. Kita harapkan bermanfaat bagi wirausaha baru melalui program OK – OC” ucapnya.

launching.guliran.dana.okoc.jp.doc 

ia pun meminta agar pihak Bank DKI untuk tranparansi dalam menyalurkan kridit tersebut.

Dalam acara itu Sandi juga melakukan pendatanganan kredit massal bersama yang di dampingi Direktur Bank DKI, Direktur PD. Pasar Jaya, Asisten Kesmas Provinsi DKI Jakarta, anggota Komisi C, DPRD DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Mangara Pardede dan Camat Cempaka Putih Andri Ferdian.

Sementara Camat Cempaka Putih Andri Ferdian usai acara saat dintanya mengenai tindak lanjut program OK OC kridit Non Anggunan ini kepada sketsindonews.com mengatakan, OK OC yang nantinya di gulirkan pihaknya juga akan melakukan upaya terkait pengawasan pembinaan serta promosi yang ada dalam setiap kegiatan di wilayahnya.

Seperti nanti ada acara “Music Community Under Ground”  yang diadakan pihak TV One pada tanggal 29 Mei 2018 di lapangan Arcici untuk juga bisa di lakukan promo, walau ini akan di upayakan dalam kepastian sehingga distribusi usaha OK OC dapat diketahui khalayak publik.

Walau ini belum pasti, tapi kemungkinan pemanfaatan ini bisa kita lakukan bersama TV One organizer, kata Andri.

Dipihak lain Kadis UMKM Provinsi DKI Jakarta Irwandi saat mendampingi Plh Gubernur DKI menjelaskan, dirinya sangat berharap guliran bagi program OK OC untuk secepatnya di realisasikan dengan cepat.

Pasalnya di DKI Jakarta sebanyak 25.000 wirahusaha baru yang sudah terdaftar dari target sebanyak 40.000,” dari proses 7 tahapan yang harus di lewati bagi calon wirausahawan, ucapnya.

Perlu diketahui rekruitmen program OK OC hingga kini terus di genjot Anies – Sandi sebagai program unggulan janji kampanye untuk setiap tahunnya target mencapai 20 ribu para usahawan baru yang tercipta.

Sementara launching pertama di DKI Jakarta di Cempaka Putih bantuan guliran pemanfaatan baru 72 orang yang mendapat pemanfaatan progran OK OC dari 6 wilayah tingkat Kota (Kabupaten) di DKI Jakarta yang sudah menyelesaikan baru 3 wilayah sudah menyelesaikan 7 tahapan syarat.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super