Home / Artikel / H. Heru Nuryaman Raih Award Pemuda Pelopor Pembangunan Karakter Generasi Muda Dari #FI

H. Heru Nuryaman Raih Award Pemuda Pelopor Pembangunan Karakter Generasi Muda Dari #FI

Jakarta, sketsindonews – H. Heru Nuryaman tokoh pemuda Tanah Abang mendapat pengharagaan atas dedikasi menjadi pemuda pelopor dalam gerakan pembangunan karakter generasi muda, penegakan hukum, serta pemberdayaan ekonomi mikro masyarakat (UMKM) serta kelestarian budaya betawi.

Penghargaana (Award) atas inisiasi  3 lembaga #Forum Indonesia, Bang Jafar dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris yang di serahkan langsung di acara Award pemuda yang di laksanakan di Aula Kantor Walikota Jakarta Barat. (11/8).

heru.raih.award..pemuda.karakter.doc

Menurut sumber dari penyelenggara, H.Heru Nuryaman salah satu pelopor pemuda karakter pembangunan yang mendapat penghaagaan atas ininsiatif membangun ekonomi kreatif bagi warga lingkungan selain perannya berdedikasi dalam melestarikan budaya betawi, ucapnya.

Penyerahan ini langsung di serahkan Fahira Idris DPD RI ke bebeberapa pemuda dan masyarakat yang secara khusus mempunyai talenta di bidangnya atas apa yang sudah di lakukan bagi kepentingan limgkungan dan pembangunan DKI Jakarta.

Sementara H.Heru menyatakan, Award yang diterima atas dirinya merupakan apresiasi dari 3 lembaga Forum yang ada menjadikan satu penghormatan, setidaknya motivasi dalam terus bersama masyarakat melaksanakan dan meningkarkan peran pemuda atas pengabdian pada lingkungan, tukasnya.

Gerakan ekonomi kermandirian selain budaya harus kita bangun seiring dalam eksistensi pemuda di masa datang.

Perrsaingan di masa mendatang dalam membangun kermandirian ekonomi bagi kepemudaan harus terus di tingkatkan, karena dengan demikian kesejahteraan bagi pemuda harus terus berlanjut dalam menciptakan peluang – peluang yang ada, terangnya.

Pembangunan DKI Jakarta harus kita kawal dal menciptakan kesetaraan di masyarakat agar tidak ada kesenjangan serta kesempatan yang sama dalam melakukan meraih nilai kesejahteraan, tutup Heru.

reporter : inong

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super