Home / Lifestyle / Kesehatan / Habis Onani Sakit Kepala, Lakukan Apa?

Habis Onani Sakit Kepala, Lakukan Apa?

Jakarta, sketsindonews – Aktivitas seks yang dilakukan sendiri dengan merangsang alat kelamin atau menyentuh titik-titik tertentu pada tubuh untuk mencapai kepuasan seks biasa disebut onani atau masturbasi sering menimbulkan pertanyaan bagi yang melakukan kegiatan tersebut.

Kali ini seorang pria kisaran 30 tahun seperti dilansir klikdokter.com mempertanyakan perihal sakit kepala yang dialami setelah melakukan onani.

“Dok, saya kok habis onani kepala saya sakit sekali ya? Jadi seperti migren gt. Padahal sebelumnya saya tdk pernah begitu,” tanyanya, pada 08 Mei 2015 lalu.

Pertanyaan tersebut dijawab oleh dr. Karin Wiradarma, yang menyarankan agar segera mengkonsumsi obat sakit kepala seperti parasetamol.

“Kami memahami kekhawatiran Anda. Ada sebagian orang yang mengalami sakit kepala ketika melakukan aktivitas seksual, misalnya ketika melakukan foreplay atau sedang mengalami orgasme. Walaupun tidak berbahaya, namun seringkali sakit kepala ini dirasa mengganggu. Anda dapat mengonsumsi obat sakit kepala seperti parasetamol, ibuprofen, asam mefenamat, atau metampiron,” jawabnya. (Eq)

Check Also

Prostitusi Artis, Paradoks Perdagangan Manusia, Atau Legalisasi Prostitusi Wilayah Tertentu

Opini, sketsindonews – Kembali Indonesia diguncang berita prostitusi tersebelung di awal tahun 2019, Khususnya dunia …

Watch Dragon ball super