Home / Tanah Abang / Hadapi Transaksi Online, Pedagang Pasar Tasik Siap Tambah Pegawai

Hadapi Transaksi Online, Pedagang Pasar Tasik Siap Tambah Pegawai

Jakarta, sketsindonews – Pedagang Pasar Tasik mengatakan bahwa dengan munculnya wadah baru yakni busanatasik.com yang beberapa waktu lalu dilaunching oleh pengelola akan meningkatkan permintaan.

Menurut salah satu pedagang dari Syafina Collection, Nana Nasti untuk menghadapi pembeli yang pada hari senin dan kamis saja, dia mengaku sudah sulit memenuhi.

“Hari senin sama kamis aja kita udah susah,” kata Nana, saat ditemui dilokasi Pasar Tasik, Senin (27/8).

Namun, dia merasa siap menghadapi kalau nantinya akan mengalami lonjakan, karena menurutnya jika kondisi tersebut terjadi maka pihaknya akan mempersiapkan untuk menambah mesin dan pegawai.

“Kita pastinya siap menghadapi, karena menghadapi perkembangan jaman, hal ini ga bisa dihiraukan dan ini akan sangat membantu kita, yang tadinya hanya dagang hari senin dan kamis, sekarang kita bisa dapat order setiap hari,” ujarnya.

Selain mendapat pesanan setiap hari, Nana yang selama ini sudah memiliki pelanggan tetap dari luar kota seperti Jambi, Makassar dan Gorontalo berharap dengan adanya busanatasik.com akan mendapat pelanggan baru dari kota-kota lainnya di Indonesia bahkan Negara lain.

“Mudah-mudahan dengan busanatasik.com, pelanggannya jadi nambah, ga hanya dari Indonesia aja,” harapnya.

Sementara salah satu perwakilan busanatasik.com, Alif mengakui hingga hari ini minat pedagang untuk bergabung dalam busanatasik.com terus meningkat.

“Sampai hari ini pedagang yang ingin bergabung terus meningkat, untuk total keseluruhan tidak bisa dipastikan, soalnya bukan saya aja yang mendata,” ungkapnya.

Untuk pedagang yang ingin bergabung, menurut Alif cukup hanya mendaftar dan memberikan contoh yang akan dijual melalui busanatasik.com

“Nantinya pihak kita yang akan mengupload serta menyiapkan model untuk di foto dengan pakaian yang diberikan pedagang, semua gratis,” singkatnya.

(Eky)

Check Also

Warga Lokal Jati Bunder Datangi UMKM Jakarta Pusat, Nasib Kami Memang Jual di Trotoar

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 20 pedagang perwakilan Jati Bunder yang tidak kebagian dari program “sky …

Watch Dragon ball super