Home / Artikel / Hadiah Terbaik Dari Tuhan

Hadiah Terbaik Dari Tuhan

sketsindonews – Hadiah terbaik dari Tuhan untuk saya adalah Ayah. Lelaki yang pertama kali membuat saya merasakan cinta. Cinta pertama dan selamanya. Tak kenal lelah dalam mencari nafkah, selalu berusaha menjadi pondasi yang kokoh untuk keluarga.

Ayah adalah anutan dalam segala hal. Kegigihan, kerja keras, pantang menyerah dan usaha yang dilakukan selalu membuat saya terinspirasi. Ayah adalah penyemangat dalam mengerjakan banyak hal, karena saya ingin membuat Ayah bangga.

Ayah telah menjaga saya dengan sepenuh hati, mendukung segalanya dan membiarkan saya tumbuh dengan baik. Kesabaran Ayah, gagasan tentang pemahaman yang lengkap mengenai cinta yang tak tergoyahkan, membuat saya menjadi seperti saat ini.

Ayah tidak pernah membiarkan saya bersikap manja, ketika menginginkan sesuatu setidaknya saya harus berusaha dengan cara berprestasi. Ayah juga selalu mengatakan jika saya bisa melakukan sesuatu sendiri, maka lakukanlah, jangan terbiasa meminta bantuan orang lain. Karena didikan itu saya menjadi anak yang mandiri. Ayah selalu mendukung apapun pilihan yang saya jalani dan selalu mengingatkan agar saya tidak salah memilih jalan.

Ayah mengajarkan banyak pelajaran. Berkali-kali terjatuh, Ayah memberi tahu untuk bangkit dan melanjutkan hidup karena hidup tidak menunggu melainkan berjalan terus. Itu selalu terukir di dalam ingatan saya.

Tidak ada kata yang tertulis di kertas yang dapat mengungkapkan cinta yang saya rasakan untuk Ayah secara akurat. Saya tahu Ayah adalah orang yang selalu bisa menjadi tempat berlindung. Ayah telah memotivasi setiap jalan dalam kehidupan.

Ketika melihat kembali semua momen indah yang saya miliki dengan Ayah, saya tahu bahwa hidup saya tidak akan lebih baik tanpa Ayah. Ayah yang kuat, penuh perhatian dan seorang yang penuh keyakinan. Saya berusaha keras untuk meniru beberapa sifat Ayah sehingga saya dapat memberi teladan bagi diri saya sendiri seperti yang Ayah lakukan.

Ayah, saya ingat semuanya. Ingat setiap kali Ayah tanpa pamrih melakukan apa yang saya inginkan, dan tidak pernah meminta imbalan apapun. Saya ingat setiap tampilan penuh kesabaran dan kasih karunia yang Ayah tunjukan. Saya ingat semuanya, karena semua itu hidup di hati saya selamanya.

Ayah memberi semua yang saya butuhkan, karena Ayah memberikannya dengan cinta. Ayah menunjukkan bahwa cinta itu kuat dan rendah hati, sementara juga mencintai diri sendiri cukup untuk meraih cita-cita.

Ayah telah memeluk saya dengan erat dan mengatakan bahwa semua yang diinginkan dapat dilakukan dengan usaha. Betapa beruntungnya saya memiliki Ayah yang hebat. Saya sangat bangga menjadi putrimu.

Suatu hari Ayah akan menuntun saya menuju laki-laki lain yang juga saya cinta sebagai pasangan hidup. Ketika saya melepaskan lengan Ayah, saya harap Ayah tahu bahwa hati ini dibentuk dalam bentuk cinta yang Ayah tunjukan selama ini. Semoga Ayah tahu bahwa saya tidak pernah benar-benar melepaskan karena melalui tahap apapun yang saya temui, di dalam hati ini tidak ada cinta seperti cinta pertama, dan bagian dari diri ini akan selalu menjadi milik Ayah.

Ingin berterima kasih atas semua yang telah Ayah lakukan sejauh ini. Saya benar-benar sangat terberkati memiliki Ayah. Bukan hanya menjadi yang terbaik, Ayah juga pendukung terbesar, sahabat, dan inspirasi saya. Terima kasih telah membantu saya jatuh cinta dengan hidup. Membantu saya memahami bahwa kehidupan jauh lebih dari sekadar manusia.

Terima kasih telah memahami bahwa saya istimewa. Saya sangat mencintai Ayah.

(Nada)

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super