Hajar M.Kece di Penjara, Irjen Napoleon Buat Surat Terbuka ke Publik

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Irjen Pol Napoleon Bonaparte melalui kuasa hukumnya, Haposan Batubara menyampaikan lima alasan terkait penganiayaan terhadap tersangka penistaan agama Muhammad Kosman alias Muhammad Kece di tahanan Mabes Polri.

Sekaligus dirinya membuat surat terbuka kepada publik untuk diketahui para jurnalis bahwa dirinya melakukan hal tersebut kepada Muhammad Kece tentunya tindakan terukur serta bertanggung jawab.

Salah satu poin yang disampaikan yakni tindakan yang dilakukan Kece dianggapnya membahayakan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Kelima alasan tersebut terangkum dan dibumbuhi tanda tangan Irjen Napoleon dan telah beredar luas di kalangan jurnalis, Minggu (19/9)

Berikut isi surat yang berisi lima poin tersebut:

Surat Terbuka. Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air. Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya.

Terkait simpang-siurnya informasi tentang penganiayaan terhadap Kece, dapat saya jelaskan sebagai berikut:

Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan Lil ‘alamin.

Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah-ku, Al-qur’an, Rasululloh SAW, dan akidah Islam-ku. Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya.

Selain itu, perbuatan Kece dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.