Halaman Belakang Kantor Cikini Dulu Terabaikan, Berubah Menjadi Taman Cikini Bersemi Etnik

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Saat sidak Gubetnur DKI Jakarta Anies Baswedan di Keluraha Cikini Kecamatan Menteng Jakarta Pusat beberapa bulan yang lalu membuat Lurah Ckini Ati Mediana mendapat inspirasi, pasalnya Anies pun jiga meninjau halaman belakang Kelurahan untuk menjadikan pemanfaatan lahan yang lebih berfungsi.

Gubernur Anies di dampingi Ati melihat setiap kisi ruangan, saat itu Anies hanya menunjuk halaman lahan belakang kantor serta melihat asset lahan tersebut.

Sejak saat itu Lurah Ati dengan ide kreatif inovasinya mempunyai obsesi lahan ini untuk dirubah menjadi berbeda menjadi “Taman Cikini Bersemi”  menjadi pemanfaan multi fungsi.

Lahan yang fak terurus sejak dirinya belum menjabat menjadi Lurah Cikini berusaha lahan ini bisa di jadikan bagian dari pelayanan warga. (9/7)

Saat sketsindonews.com melihat taman Lurah Ati menjelaskan, lahan yang ada dibelakang kantor Kelurahan ini seluas 240 M.  Awalnya tak berbentuk namun kini telah menjadi tertata, indah selain design taman ini merupakan sumbangsih ide dari seorang insinyur teman kami dalam membuat konsep bangunan, tukasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.