Home / Artikel / Halte Busway Semanggi Ludes di Makan Api, Apa Penyebabnya….

Halte Busway Semanggi Ludes di Makan Api, Apa Penyebabnya….

Jakarta, skstsindonews – Halte Bus Way Semanggi arah Cawang terjadi kebakaran, tepatnya gerbang Tol Pejompongan, depan kantor BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Jakarta.

Warga pelintas begitu terkejut melihat disekitar peristiwa kebakaran. Kali ini  si jago merah mengamuk dengan api yang cepat menjalar seisi halte hingga asap hitam menebal. .

Menurut saksi yang melihat peristiwa itu salah satunya petugas PPSU membenarkan atas musibah kebakaran ini. Bahkan dirinya juga mendapatkan info dari TMC Polda Metro Jaya, kebakaran tersebut sudah dalam penanganan Polri.

“Kebakaran di Halte depan kantor BPK Semanggi arah Cawang, sedang penanganan petugas Polri,” tulis TMC Polda Metro melalui akun resmi media sosialnya @TMCPoldaMetro.

Api dapat dipadamkan yang didatangkan bebetapa mobil Damkar. Gardu Tol Pejompongan sudah dapat dilintasi pengendara disekitar pukul.11.30 Wib. Kebakaran di Gerbang Tol Pejompongan diduga akibat konsleting arus pendek listrik

Arus lalu lintas di lokasi sendiri terlihat padat merayap karena sebagian para pengendara memperlambat laju kendaraannya.

Dari peristiwa kebakaran tidak ada korban, namun belum di ketahui kenapa bisa terjadi sehingga api sangat cepat dan sulit di padamkan.

reporter : nanorame

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super