Home / Artikel / Hanya Kata Maav Pisah Tugas, Kebun Kosong Harus Lebih Baik

Hanya Kata Maav Pisah Tugas, Kebun Kosong Harus Lebih Baik

Jakarta , sketsindonews – Pisah dalam.tugas sesuatu hal yang biasa bukan berpisah hingga pengganti tugas menjadi tantangan dalam profesi pamong di wilayah.

Pisah sambut bersama tokoh masyarakat RT/RW di Kelurahan Kebon Kosong dengan pindah tugas Dwi Sigit Haryono (SDH) yang kini betugas di Walikota Jakarta Pusat, kini posisi Lurah Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran di emban Syamsul Maarif yang sebelumnya menjabat Kasi Sarpras Kelurahan Karet Tengsin Tanah Abang.

“Hanya maav ujar, SDH. Saat dirinya ucapkan prakata kepada para kaum ibu PKK, RT/RW.” 2,5 Tahun dirinya mengabdi di Kelurahan Kebon Kosong bersama masyarakat dengan rasa kekeluargaan. (20/7)

Salah bicara, salah kebijakan sesuatu hal yang lumrah dirinya pernah lakukan, tapi itu semua karena tugas pimpinan.

“Tantangan Kebon Kosong kedepannnya dalam membangun wilayah bukan hal Yang mudah dengan pekerjaan rumah untuk dibenahi. Untuk itu dirinya berharap RT/RW,PKK, LMK untuk terus bersenergi dengan Lurah Syamsul, ucap SDH.(20/7)

Sementara Syamsul Maarif menyatakan, dirinya selaku Lurah Kebon Kosong berharap masyarakat untuk dapat bersanding seiring membangun wilayah yang sudah baik manjadi lebih baik, tuturnya.

Dalam waktu dekat kerja bhakti karya manunggal warga akan kita laksanakan dalam mengerjakan membuka fungsi saluran diwilayah Kebon Kosong yang selama ini menjadi prioritas lingkungan kita, tambah Syamsul.

Dalam acara pisah tugas hadir Sekretaris Kecamatan Syamsudin, Ibu Wiwin Purnama Ketua PKK, FKDM serta PKK Kelurahan Kebon Kosong.

reporter : nanorame

 

 

 

 

 

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super