Home / Berita / Metropolitan / Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 Diperingati Dengan Menggelar Vaksinasi

Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 Diperingati Dengan Menggelar Vaksinasi

Bintan, sketsindonews – Memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan, bersama Dinas Kesehatan Bintan menggelar vaksinasi massal di halaman Kantor Kejari, Jalan Raya Uban Tanjungpinang, Batu 16, Kamis (15/7/21).

Saat di hubungi awak media, Kejari Bintan I Wayan Riana mengatakan, pihaknya
Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Toapaya, melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Bintan.

“Mulai dari pukul 09.00 WIB pagi tadi masyarakat sangat antusias mendatangi Kantor Kejari Bintan. Mereka sudah mendaftar beberapa hari lalu,” ujarnya.

Masyrakat yang divaksinasi mulai umur 12 tahun, baik wanita maupun pria. Untuk jumlah yang mengikuti vaksinasi massal secara gratis ini mencapai ratusan orang.

“Jumlah nya 300 orang yang divaksin hari ini,” ucapnya.

I Wayan menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang berlangsung saat ini berjalan lancar dan aman.

Selain itu, Vaksinasi yang digelar tersebut merupakan wujud keluarga besar adhyaksa dalam memberikan pelayanan serta tetap berkarya untuk bangsa, negara dan masyarakat.

“Untuk itu, kami mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, walaupun sudah divaksinasi. Selalu, jaga imun tubuh dan istirahat yang cukup,” sarannya.

I Wayan menambahkan, melihat antusias warga yang mengikuti vaksinasi tersebut. Pihaknya, berencana akan berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan Polres Bintan untuk menggelar vaksinasi di hari-hari berikutnya.

“Membantu merealisasikan program vaksinasi nasional tingkat Kabupaten Bintan,” pungkasnya.

(Ian)

Check Also

Legalitas bright PLN Batam Dalam Membangun Objek Vital Nasional

Batam, sketsindonews – bright PLN Batam terus berupaya meningkatkan keandalan sistem kelistrikan melalui percepatan pembangunan …

Watch Dragon ball super