Home / Artikel / Hari Pertama PNS Kerja : Pamong Harus Tingkatkan Motivasi Kerja

Hari Pertama PNS Kerja : Pamong Harus Tingkatkan Motivasi Kerja

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kecamatan Kemayoran Hari pertama masuknya PNS bekerja kembali setelah libur cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1438 H langsung adakan apel di halaman kantor Kecamatan.

Dalam sambutan arahan Camat Kemayoran Herry Purnama sekaligus inspektur upacara mengatakan, bahwa setelah melaksanakan libur bersama idul Fitri yg telah diberikan pemerintah maka karyawan/i harus lebih semangat dan termotivasi dlm pelaksanaan tugas dan pekerjaan selaku pamong praja dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, jelasnya.(3/7)

Pamong adalah merupakan garda terdepan dalam melayani warga Jakarta yang kini lebih kritis dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya bagaimana sikap kita sebagai abdi pemerintah untuk meningkatkan perannya secara professional.

Herry pun menyinggung, mari kita tingkatkan kinerja serta tugas pokok apa yang menjadi kebijakan untuk dijalankan dalam menunjang kesejahteraan warga.

Kinerja baik dalam penilaian bukan saja pemerintah atau pimpinan memberikan apresiasi, tapi masyarakat juga akan menilai mengakui eksistensi kita selaku pamong praja, ujarnya dihadapan apel staff satuan kerja unit.

Selain itu, tambah Herry, dalam.mengantisipasi para pendatang baru di wilayah dengan koordinasi kepada pihak RT/RW untuk segera diantisipasi pengawasan.

Selain pihaknya akan melakukan pendataan bagi warga pendatang pasca Idul Fitri dengan melakukan sosialisasi bagi penghuni kos-kos an, apartemen serta penduduk padat dilingkungan Kecamatan Kemayoran, tegas Herry.

reporter : nanorame

 

Check Also

Bedug Bang Jum KH. Mas Mansyur , Laris Saat Ramadhan 1439 H

Jakarta, sketsindonews – Tanah Abang selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H warga Jakarta …

Watch Dragon ball super