Home / Artikel / Harlem S ; Kami Tak Bosan Lakukan Razia Kawasan Tanah Abang

Harlem S ; Kami Tak Bosan Lakukan Razia Kawasan Tanah Abang

Jakarta,sketsindonews – Kawasan Tanah Abang utamanya lintas jalan Jati Bunder Raya (stasiun kereta) – Blok F – Jalan Fachrudin Raya sore hari terus timbulkan macet parah.

Hal ini karena ulah sopir mikrolet yang tak mau bergerak serta penumpukan parkir liar dan para tukang ojek pangkalan (opank) di pinggir jalan.

Pantauan sketsindonews.com dikawasan itu, kendaraan kembali dapat diurai setelah Kasudin Dishub Kota Jakarta Pusat Harlem Simanjuntak kerahkan anak buahnya untuk lakukan operasi selain urai kendaraan mikrolet yang kerap ngetem di depan Posko terpadu.

Terlihat pihak Sudin Dishub mengangkut motor diatas trotoar sebanyak 6 unit, kata jukir Dolly.

Itu langsung diangkut dengan truck pak, sementara pemiliknya sedangkan berbelanja, tambah Dolly.

Kasudin Dishub Kota Jakarta Pusat Harlem S ketika dihubungi sketsindonews.com mengukapkan, kami terus lakukan monitor termasuk operasi pelanggaran parkir ditrotoar.

“Setiap hari pasti ada yang kita bawa angkut mengenai langgar parkir, hari ini saja 6 unit,” ungkapnya.(14-12-2016)

Operasi Sudin Dishub setiap pagi sore kami lakukan dengan personil 50 petugas gabungan ditambah armada  7 unit truck.

Harlem mengakui, namanya pasar pasti macet, namun dengan adanya tugas rutin petugas kami dalam urai kendaraan serta operasi kawasan Tanah Abang dapat secara perlahan berjalan normal, tutupnya. (Nr)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super